-->

Kumpulan cerpen Pewaris Iblis



Judul : Pewaris Iblis
penulis : Daud Insyirah
tebal  : 91 halaman
penerbit : syams,Maret 2017

Buku ini adalah buku kumpulan cerpen yang saya tulis sejak 2011. Beberapa diantara ada yang dimuat dikoran nasional maupun lokal. Sebagian yang lain ada yang sengaja belum dipublikasikan.

Buku kumcer pewaris iblis adalah hasil eksplorasi saya sejak belajar menulis cerpen. Antara realistis hingga ghaib yang tak masuk diakal.

Ada delapan cerpen pilihan dalam buku ini. Itu berarti ada delapan warna serta delapan rasa saat menikmatinya. sedih,pedih,bahagia dan lain sebagainya.
Selamat membaca.


"Ada kepedihan dalam kumpulan cerpen ini, namun ada ruang suka cita yang tersedia untuk sekadar tertawa" (Nun Urnoto El Banbary - -penulis novel anak-anak pangaro)

"Menyajikan karya tulis fiksi yang memukau bukanlah usaha yang sederhana. Namun lebih tidak sederhana lagi adalah melahirkan karya tulis yang sarat hikmah. Nah, kabar baiknya dalam buku ini pembaca memiliki kesempatan untuk menilai berdiri pada pijakan yang mana Daud Insyirah ini." (Ibra Maulan Tigotsulatsi - ketua FLP Surabaya 2014-2017, penulis BAUR)

"Kisah-kisah didalamnya luar biasa menampar serta cukup menghibur dan bisa menjadi pengingat." (Nurina Ardiyanti - Guru sekolah luar biasa) 


doc: pewaris iblis karya Daud Insyirah

bersama Ibra Maulan Tigotsylatsi dan Noevil Delta

bersama Bu SInta Yudisia dan Nurina Ardiyanti


Newest
Previous
Next Post »